Kisah Sukses Wanita Pebisnis Travel Umroh ini Sangat Menginspirasi, Anda Mau Ikuti Jejak Suksesnya?

Berawal dari keiginan berangkat ke Baitullah sesering mungkin, minimal setiap tahun,  Dini Herdiani Bakri memutuskan untuk bergabung dengan Baldah Group yang merupakan perusahaan tour dan travel yang bergerak di bidang umroh dan haji khusus sejak tahun 2017. Pendirian PT secara resmi dilakukan pada tanggal 20 Januari 2020

Alhamdulillah sejak 2018, ia selalu berangkat secara rutin setiap tahun ke Baitullah. Melayani para tamu Allah merupakan pengalaman yang sangat luar biasa baginya. Nikmatnya tidak bisa diukur dengan uang. Ikhlas dan sabar adalah kunci utama dalam bisnis yang ditekuninya saat ini.

 Kelebihan Bisnis Baldah Group yang dijalani dibanding bisnis sejenis adalah :

1. Pasti berangkat

2. Harga terbaik 

3. Jarak hotel sangat dekat dengan mesjid

4. Fleksible pembayaran ( tunai dan berangkat dulu, baru bayar)

Syarat gabung di bisnis sangatlah mudah, cukup menyerahkan foto copy  KTP dan Kartu Keluarga.

Menghadapi situasi pandemi, Baldah grup berpesan pada jamaah untuk tetap sabar dan tawakal, tetap optimis pasti berangkat, seperti yang sudah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. Saat ini, kita hanya menunggu waktu dibukanya kembali gerbang Baitullah oleh King Saudi Arabia. Alhamdulillah sudah ada kabar baik bahwa penerbangan Saudia Arabia Airlines telah mengeluarkan jadwal penerbangan CGK - Jeddah, CGK - Medina mulai tgl 25 Oktober 2020


Dini Herdiani Bakri (sumber foto : dok. pribadi)

Bagaimanapun situasinya, beribadah ke tanah suci tetap menjadi destinasi perjalanan ibadah yang paling ditunggu oleh umat muslim sedunia terutama Indonesia.

Karenanya, bisnis travel umroh adalah salah satu jenis bisnis yang layak untuk Anda pertimbangkan untuk dijalankan. Mengingat potensi jamaah umroh yang cukup besar di Indonesia, Anda bisa memulai bisnis ini kapan saja.

Namun, memulai bisnis umroh sendiri bagi pemula mungkin cukup sulit jika tidak ada pengalaman sama sekali di bidang jasa tour & travel. Anda yang sudah berkecimpung di dunia usaha tersebut baik sebagai pemilik atau karyawan, mungkin lebih mudah untuk memulai bisnis ini. Karena sedikit banyak ada pengalaman yang bisa Anda terapkan.

Alhamdulillah sejak bergabung menjalankan bisnis travel umroh, total pendapatan yang diperoleh Dini sampai saat ini sudah ratusan juta rupiah. Bagaimana  nominal sebesar itu bisa ia peroleh? Rata-rata tiap bulan paling sedikit 20 jamaah  bergabung, minimal Rp. 1.500.000/ jamaah sejak tahun 2017. Alhamdulilah wasilah bisnis ini, Dini bisa menyekolahkan anak-anak ke sekolah terbaik, terutama anak sulungnya bisa kuliah di Telkom University (2019), membeli mobil Calya pada tahun 2018 dan akhirnya awal tahun 2020 bisa merintis mendirikan perusahaan sendiri.

Jika Anda benar-benar tidak ada pengalaman, namun tetap ingin mencoba peruntungan di bisnis travel umroh, Anda bisa mulai dengan menjadi agen atau cabang travel umroh yang sudah ada terlebih dahulu. Bersama Baldah Group akan tercetak para pebisnis travel umroh yang handal. Hubungi Call Centre Baldah grup di no WA :  082251229000 untuk informasi lebih detail.

 

This entry was posted in

1 comment:

  1. Masyaa Allah..
    Jazakillah khoiran katsiran Tetehku
    Sukses yaa❤️

    ReplyDelete