Inilah Rahasia Awet Muda Ira Koesno yang Bikin Baper

Pemilihan Gubernur DKI memasuki babak ke-2. Jelang PILIKADA, televisi kembali menyiarkan secara langsung debat para pasangan cagub dan cawagub no 2 dan no 3.

Saya dan para penikmat acara debat tersebut pasti dibuat kagum oleh kecantikan presenter Ira Koesno yang tetap tampak awet muda di usia 47 tahun.

Apa sih rahasia awet muda Ira Koesno? dari informasi yang saya telusuri, Ira selalu menyebutkan 3 faktor penentu awet muda. Pertama : jaga asupan makanan. Untuk urusan makan, Ira menghindari karbohidrat dan memperbanyak serat. Kedua : jaga istirahat. Lakukan istirahat yang cukup agar badan tetap bugar. Ketiga : lakukan olah raga. Urusan olahraga, Ira mengaku saat ini terasa kekurangan waktu untuk melakukannya. Ia lebih sering memilih tidur karena keterbatasan waktunya.

sumber  gambar : m.tempo.co


Selain 3 hal tersebut, Ira rajin melakukan konsul ke-3 dokter. Dokter penyakit dalam, gizi dan kulit. Menurutnya, usia kepala 4 harus menyempatkan konsul pada dokter. Pernyataan Ira tersebut tentu membuat Baper para perempuan dengan kantong pas-pasan.

Bagaimana mungkin bisa "nyalon" sedangkan untuk makan sehari-hari saja masih sulit memenuhinya. Perempuan dari ekonomi miskin seringkali menanggung banyak beban, hingga tak heran wajahnya nampak jauh lebih tua dari usianya.

Namun demikan, sesungguhnya setiap manusia telah diberikanNya masing-masing dengan karunia yang berbeda, Ira Koesno dengan kecantikannya hingga saat ini belum memiliki pasangan hidup. Sementara banyak perempuan lain dengan keterbatasan ekonomi dan tampilan fisik justru telah bersuami dan beranak pinak he..

So tak perlu Baper dengan wajah molek Ira Koesno karena kita tak tahu bagaimana pedihnya diri yang cantik belum berjodoh di usia Jelita alias jelang lima puluh tahun. Setuju?


0 komentar:

Post a comment