Gabung di Emakpintar.com, Yuk!



Menjadi emak pintar,  siapa sih yang menolak? Pintar dalam mengurus keluarga, berbisnis dan menulis, waah asyik punya!

Emak pintar.com lahir sebagai pengikat dua komunitas besar yang didirikan oleh Indari Mastuti seorang “Writer Business Specialist” www.indscriptcreative.com. Komunitas tersebut adalah Ibu Ibu Doyan Nulis (IIDB) dan Ibu Ibu Doyan Bisnis (IIDB).

Tujuan dari pendirian emakpintar.com adalah guna memberikan kemudahan akses bagi kaum wanita mengenai tips sukses dalam menjalankan kegiatan bisnis dan menulis. Ya, kegiatan bisnis dan menulis adalah dua kegiatan yang bisa dilakukan emak sambil tetap bekerja dan mengurus keluarga.

Web emakpintar.com memuat profil para emak yang sukses dalam bisnis. Kisah sukses tersebut bisa menjadi sarana belajar para emak untuk bisa mengikuti jejak langkahnya. Selain dari itu di emakpintar juga dituliskan sinopsis buku karya emak yang sudah mahir sebagai penulis.

Selain tips bisnis, menulis dan sinopsis buku, di emakpintar para pembaca bisa mengakses jadwal training online. Training online buat para emak sangat membantu peningkatan pengetahuan juga skill tanpa perlu meninggalkan aktivitas harian. Materi training bisa dipelajari kapan saja dan peserta memperoleh pendampingan praktek materi training selama 2 minggu pasca training digelar.


emakpintar.com media belajar bisnis dan menulis para emak

Emak bakalan tambah pintar dalam mengatur waktu karena founder emakpintar.com membagikan secara gratis ebook “Jago Ngatur Waktu”. Ebook ini adalah ebook yang wajib dimiliki dan dipraktekkan bagi emak yang ingin sukses membagi waktu dalam bisnis dan menulis sambil tetap menjalankan peran utama sebagai Ratu Rumah Tangga.

Para emak yang memiliki keterbatasan waktu dan tidak sempat mengikuti kegiatan training online tak perlu kecewa. Telah tersedia lebih dari 30 judul ebook yang bisa membantu emak makin terampil dalam berbisnis dan menulis. Ebook khas emak pintar disusun secara simple dan Full praktek. Membimbing para enak praktekkan isi ebook guna menaikkan skill emak.

Terbukti sudah banyak emak yang semula tidak terampil dalam menulis kini jadi jago dalam menulis. Emak yang bisnisnya carut marut terbantu dengan training online “Reparasi Bisnis”. Emak yang semula tidak bisa melakukan penjualan dan berbicara dalam bahasa tulisan kini  muncul sebagai seorang penjual dan reporter handal. Mau jadi emak pintar? Yuk gabung segera di emakpintar.com ya!






0 komentar:

Post a comment