Sukses Jualan Online, Mau?

Banyak cara yang bisa dilakukan agar sukses berjualan online. Mulai dari beriklan di Fan Page Facebook, membuat akun di Instagram hingga berjualan di market place.

Terdapat perbedaan dalam melakukan penjualan di media sosial dan market place. Dalam melakukan kegiatan penjualan di facebook, tehnik hard selling sebaiknya dihindari karena akan membuat orang anti pati. Tujuan sebuah media sosial adalah untuk melakukan ajang interaksi sosial,  tentunya dalam melakukan penjualan harus dilakukan  secara "cantik".
Ebook "Mengubah Facebook Personal jadi Nominal"

Pasang status di  Facebook yang isinya melulu jualan akan membuat minim terjadinya closing dan akun Anda akan kena teguran. Apalagi jika Anda melakukan tag sembarangan. Pihak yang merasa terganggu akan melaporkan aktivitas Anda sebagai perbuatan yang menganggu. Tentu merugikan ya?

Lain halnya jika Anda beriklan di market place. Beriklan di market place justru dilakukan dengan cara hard selling. Pasang gambar dan berikan info detail produk Anda. Orang tidak akan berkeberatan dengan aktivitas jualan yang Anda lakukan. Mengapa? karena market place memang tempat yang disediakan khusus untuk berjualan.


Keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan berjualan di market place adalah banyak pengunjung yang datang memang berniat untuk membeli produk yang Anda tawarkan. Besar kemungkinan closing akan terjadi. Bahkan salah satu tehnik yang dilakukan market place adalah memunculkan iklan yang pernah pengunjung  klik secara berulang di layar komputer calon pembeli hingga kemungkinan terjadi closing semakin besar.

Lantas apakah kemudian beriklan di media sosial itu salah? tentu saja jika Anda melakukan secara benar beriklan di media sosial akan mendatangkan pembelian. Gunakan tehnik "Cara Beriklan Gak Ngiklan" , "Copy Writing", pelajari pula bagaimana menjadikan "Facebook Personal Jadi Nominal"  dan tehnik "Sekali Nyeyatus langsung Closing" serta "Personal Branding". Pada prakteknya melakukan penjualan secara tepat di Facebook terbukti mendatangkan penjualan.

Mengetahui ilmu cara berjualan di media sosial dan market place membuat peluang memperoleh penghasilan di Internet menjadi besar. Seru kan ya?

1 comment:

  1. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL. Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah ghaibnya, semua masalah Ekonomi dan hutang saya terselesaikan dengan cepat. untuk konsultasi tata caranya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    ReplyDelete