Risoles AJIB from Bandung

Kota Bandung terkenal dengan kelezatan kulinernya. Selalu saja ada makanan istimewa dan khas di kota ini. Membuat banyak orang merasa rindu untuk kembali berkunjung karena kuliner lezat selalu mudah didapat.

Salah satu sajian favorit keluarga yang akan saya ceritakan dalam artikel kali ini adalah mengenai kudapan ringan untuk menemati aktivitas kita. Ya, saat bersantai bersama keluarga menikmati waktu bersama, kita  seringkali membutuhkan makanan pengganjal perut yang enak di mulut.



Tentu saja tak sulit menemukan aneka makanan lezat di Bandung. Namun janganlah lupa, hal utama yakni kebersihan makanan serta kehalalan makanan tersebut perlu kita perhatikan. Ya, makanan yang halal lagi baik adalah makanan yang akan membuat badan sehat dan berkah.

Sayangnya berita di televisi akhir-akhir ini kerap menginformasikan ulah pedagang curang. Ulah oknum pedagang pembuat makanan ini antara lain kerap menambahkan zat yang bisa menimbulkan mudhorot bagi kesehatan tubuh kita.

Pemakaian zat pengawet berlebihan, penggunaan zat pewarna makanan, hingga menyertakan bahan daging tikus atau babi yang diharamkan bagi muslim, sering menjadi berita yang menghiasi keseharian. Naudzubillah, sungguh perbuatan yang tidak bertanggung jawab.

Tentu selaku konsumen cerdas, kita mesti lebih waspada dalam memilih makanan yang akan menjadi santapan kita. Apakah makanan tersebut terbuat dari bahan berkualitas baik? memenuhi unsur halal? keduanya haruslah kita pastikan ada dalam makanan tersebut.

Risoles AJIB adalah salah satu jenis kudapan yang memenuhi kedua unsur tersebut di atas. Diolah dengan  menggunakan bahan-bahan pilihan serta daging hingga memenuhi unsur halal dan thoyib. Risoles karya Ibu Evi Safitri tersebut sangat praktis disajikan, tinggal buka kemasan dan goreng kemudian hidangkan.

Ada berbagai macam rasa pilihan yakni original, keju, pedas serta isi daging.Rasa original dan keju bisa menjadi pilihan seluruh anggota keluarga. Untuk Risoles rasa pedas..huhah..pedasnya nendang bingits he. Anda harus menyiapkan air di dekat jika akan menyantapnya ;)

Aktivitas saya yang padat, sangat terbantu dengan kehadiran risoles AJIB. Makanan siap santap ini sangat mudah di dapat. Cukup angkat telepon, pesan dan risoles AJIB siap di antar ke rumah kita.

Ongkos krim untuk ukuran kota Bandung yang mulai macet, terbilang sangat murah, mulai dari 5 ribu rupiah hingga 10 ribu rupiah. Tak perlu terjebak macet dan panas, petugas delivery service siap membantu Anda.
Harganyapun sangat ramah di kantong, hanya 20 ribu rupian per bungkus isi 6,  Anda sudah bisa menikmati kelezatannya. Hmm yummy ;) Pesan sekarang yuuk! Call :0821-1658-0202 PIN : 7E865C23 yaa ;)


This entry was posted in

0 komentar:

Post a comment