Ayam Sukarasa, Sajian Praktis Ibu Bekerja

Menjadi seorang Ibu yang sibuk bekerja menjadikan sedikitnya  waktu untuk berkutat lama di dapur. Padahal anggota keluarga seringkali membutuhkan sajian lezat penuh gizi sebagai asupan nutrisi penguat aktivitas sehari-hari.

Sajian ayam biasanya hanya dibaluri tepung bumbu dan digoreng, dibuat sebagai sayur sop dan ayam bumbu kecap. Pasti bosan ‘kan menyantapnya? Kalau sudah demkian, biasanya anak-anak merajuk Bundanya untuk memasak sajian ayam dalam menu berbeda.

Jika Bunda seorang Ibu yang pandai memasak, menu spesial berbahan dasar ayam tentu dengan mudahnya bisa disajikan di akhir pekan. Berbeda tentu nasibnya dengan saya he, saya bukan Ibu yang pandai meracik menu dengan bumbu  lezat.

Meski ada Mbah Google, tetap saja sajian berasa aneh di lidah he…jika sudah demikian saya frustasi, anak-anak apalagi…waah kecewa deh mereka. Sudah lama menunggu Bundanya selesai memasak, ternyata rasa yang dihasilkan berbeda dari yang dibayangkan.

Saya sangat bersyukur dan merasa terbantu ketika salah seorang teman menyampaikan kabar gembira. Ada sajian ayam siap saji dengan aneka rasa pilihan. Yang membuat saya jatuh hati adalah ayam tersebut diolah tanpa penyedap dan pengawet serta disembeli sesuai syari’ah dengan harga terjangkau.

Tanpa pikir panjang, saya pun segera memesan 1 bungkus sebagai tester, Ayam Sukarasa Lada Hitam menjadi pilihan.  Ya, anggota keluarga harus cocok dengan rasa yang diberikan. Jika rasanya standar, gak beda jauh dengan masakan saya, gak ngaruh dong ya…

Ayam Sukarasa Lada Hitam (sumber  Fan Page Ayam Sukarasa)


Tanpa perlu menunggu lama, delivery service pun tiba menghantarkan ayam pesanan ke rumah saya eh rumah mamah saya ding he… Ayam Sukarasa cita rasa Lada Hitam yang saya pilih untuk tester pertama.

Saya baca cara menyajikannya, waaa zuper mudah sekali. Ayam bisa kita goreng terlebih dahulu atau langsung disajikan. Sementara bumbunya siap untuk dipanaskan terlebih dulu lalu dicampurkan ke daging ayam.

Satu bungkus Ayam Sukarasa terdiri atas 4 potong. Anggota keluarga saling berebut mencicipinya. Bagimana rasanya? Semua mengatakan Ayam Sukarasa is very delicious, bumbunya meresap sampai ke dagingnya. Apalagi setelah di sajikan lengkap dengan saus lada hitam hmm tambah ajib dah..!

Kini kami mempunyai aneka menu pilihan olahan daging ayam siap saji, ada Ayam Kremes Bumbu Sambel Hejo, Ayam Bumbu Lada Hitam serta Ayam Bumbu Kuning.  Jika anggota keluarga mau menikmatinya, tinggal angkat telepon, Ayam Sukarasa siap hantar segera tiba. Yuuk segera order untuk nikmati kelezatannya.









0 komentar:

Post a comment