Manfaat Laman Fan Page Facebook



Anda pengguna setia sosial media facebook? Tentunya sudah mengenal yang dinamakan Fan Page. Laman Fan Page disediakan Facebok bagi user untuk mengelola aktvitas yang diyakini bermanfaat bagi individu yang bersangkutan maupun lingkungan sekitar.

Fan Page dapat dikelola oleh individu atau organisasi. Manfaat adanya Fan Page adalah para likers dapat memantau aktivitas individu atau organisasi pemilik Fan Page secara khusus. Selain itu, bagi perusahaan atau sebuah bisnis, Fan Page yang dikelola secara baik akan membantu meningkatkan brand perusahaan atau bisnis serta berimbas pada kenaikan omzet.

Salah satu perusahaan yang memanfaatkan secara optimal laman Fan Page Facebook adalah Indscript Creative. Perusahaan yang bergerak di bidang layanan copywriting serta training secara berkala memberikan edukasi terhadap para follower. Edukasi yang dibeerikan terkait dengan jasa yang diberikan, benefit yang akan diperoleh serta jadwal training yang diselenggarakan.

Indscript News Update merupakan layanan satu pintu untuk kebutuhan naskah, training, penjualan produk Ibu-Ibu Doyan Bisnis dan Ibu-Ibu Doyan Nulis. Pelayanan satu pintu dirasakan sangat efektif bagi sebuah perusahaan, karena bisa memangkas waktu serta biaya.

Melalui Fan Page yang dimilikinya Indscript Creative mulai melebarkan pasar dengan menjangkau lebih banyak lagi pengguna Facebok yang diyakini memerlukan jasa atau produk yang ditawarkannya.

Dalam "satu kali angkut", ada banyak target dan hal yang bisa diperoleh melalui Fan Page. Kiranya tak berlebihan jika kemudian Facebook mengarahkan pihak-pihak yang akan berbisnis di lingkungan Facebok untuk menggunakan cara-cara legal dan terhormat yakni dengan membuat laman Fan Page.

Cara-cara legal yang dimaksud disini adalah cara promosi yang diijinkan oleh Facebook. Kini sudah bukan jamannya lagi jika untuk berpromosi dilakukan di wall pibadi dengan tag nama-nama teman. Tag terus menerus akan membuat pemilik akun merasa terganggu sehingga berikutnya pemilik akun akan melaporkan tindakan tersebut sebagai tindakan kurang menyenangkan (spam).

Optimalisasi pemanfaatan fan page dapat dikombinasikan dengan pemanfaatana fasilitas iklan di facebook. Dengan menggunakan iklan berbayar maka infomasi produk atau jasa akan sampai ke konsumen dengan tepat. Mari manfaatkan Fan Page dengan optimal seperti halnya laman Fan Page Indscript News Update milik Indscript Creative Corp.

0 komentar:

Post a comment