Cara Investasi Emas



Investasi logam mulia telah jadi pilihan banyak orang. Salah satu yang paling diminati adalah investasi dalam bentuk emas.

Ada banyak situs di internet memberikan informasi mengenai cara investasi logam mulia khususnya emas. Alasan orang memilih investasi emas adalah karena harga emas cenderung naik dari waktu ke waktu.

Untuk melakukan investasi emas dapat kita lakukan dengan 2 cara. Yang pertama adalah membelinya tunai saat harga emas turun untuk kemudian menjualnya lagi saat harga naik. Ada pula yang melakukan investasi dengan cara melakukan cicilan guna membeli emas. Cara terakhir adalah mengikuti arisan emas.

Tiap cara memiliki kelebihan tersendiri  Anda tinggal menyesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Jika Anda memiliki uang cash maka cara beli tunai dapat dilakukan, namun jika Anda berniat membeli dan belum cukup uang maka cara cicilan bisa jadi pilihan, namun cara arisan terlihat lebih mudah karena berdasarkan kekeluargaan.


Seberapa besar nilai investasi emas yang akan Anda lakukan janganlah lupa ada hak orang di sekeliling Anda. Nilai harta bukan dari besarnya jumlah yang Anda simpan di brankas rumah namun lebih kepada manfaatnya bagi diri dan lingkungan Anda. Jangan jadi penumpuk harta dan lupa pada sesama.



 sumber gambar : sp.beritasatu.com

Cara Investasi Emas

0 komentar:

Post a comment