Lejitkan Potensi Diri dengan Personal Branding

Personal branding merupakan kata yang masih terasa asing di telinga kita. Selama ini kita hanya mengenal brand lebih melekat pada sebuah produk daripada individu. Seberapa pentingkah personal branding dalam membantu melejitkan potensi diri?

Jika saat ini Anda merasa memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan namun Anda sendiri bingung untuk mengelolanya.  Misalnya Anda merasa diri memiliki bakat menulis, mengajar, berdagang dan public speaking namun tak satupun bisa membantu Anda dalam peningkatan karir dan kesejahteraan. Penyebab semua itu adalah Anda tidak mengenali potensi diri Anda sebenarnya.

Personal branding diawali dengan proses pengenalan diri. Temukan hal yang menjadi kelemahan dan tuliskan hal yang menjadi kelebihan yang Anda miliki. Anda juga bisa bertanya pada rekan kerja atau pasangan hidup Anda atau siapapun yang Anda percaya untuk membantu membuatkan list atas kelebihan dan kekurangan yang Anda miliki. Tanyakan pula dalam kaca mata mereka Anda adalah individu seperti apa?

Hal selanjutnya bisa Anda lakukan adalah dengan membandingkan konsep diri yang telah Anda tulis dengan pandangan orang lain mengenai Anda. Berdasarkan hal tersebut Anda mulai bisa meruncingkan potensi diri yang paling menonjol.

Langkah tersebut di atas merupakan gerbang awal untuk Anda bisa menggali dan menemukan potensi diri yang sebenarnya. Masih banyak langkah lanjutan yang harus ditempuh dalam rangka menampilkan personal branding.

Saat ini sudah terdapat jasa professional yang akan membantu Anda menemukan potensi diri yang sebenarnya. Salah satunya adalah JN Consulting yang dipimpin oleh Julie Nava yang saat ini bermukim di Detroit Amerika Serikat.

Julie Nava  Founder JN Consulting (sumber : julienava.com)

Julie Nava menyatakan keprihatinannya akan kualitas serta karakter SDM manusia Indonesia. Sebagai bentuk kepeduliannya dalam hal tesebut, Julie melihat bahwa perlu kiranya individu mengenal kepentingan personal branding sebagai upaya memberikan karya terbaik bagi dirinya juga negara.

Sebagai wujud keseriusannya Julie Nava mengambil program sertifikasi khusus bidang personal branding di Amerika. Saat ini Julie Nava aktif melakukan kegiatan training personal branding secara online bagi individu yang hendak menemukan potensi diri yang sebenarnya. Tentu saja dengan mengenali potensi sejati yang Anda miliki, akan membawa kebaikan bagi Anda, karir, keluarga serta lingkungan Anda.


Sudah siap melejit dengan personal branding? Anda dapat ikuti sesi training yang dilakukan secara online.Sukses menanti Anda.

1 comment:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI RUSLAN SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit, kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI RUSLAN SALEH dan saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI RUSLAN SALEH saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Jika Anda Ingin Di Bantu Ritual Pesugihan Hubungi 0852=8584=7477 Atau [klik] AHLI PESUGIHAN TANPA TUMBAL
    KEAMPUHAN RITUAL AKI RUSLAN SALEH
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris Usaha DLL
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI RUSLAN SALEH Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    ReplyDelete