9 Jurus Bisnis Properti Syar’i



Memiliki sebuah rumah adalah dambaan sebuah keluarga. Rumah adalah tempat kembali dan berkumpulnya anggota keluarga. Rumah adalah tempat terbentuknya generasi unggulan suatu bangsa.

Sayangnya masih banyak warga yang tak memiliki rumah. Karena untuk memiliki rumah diperlukan sejumlah dana yang tidak sedikit. Jika akan membeli secara kredit, seringkali calon pembeli dipusingkan dengan nilai bunga yang berfluktuasi. Hal tersebut tentu saja akan berpengaruh pada besarnya cicilan yang harus dibayar. Jika salah dalam mengambil keputusan, bisa jadi cicilan mandeg dan properti kita pindah tangan.

Kehadiran bisnis properti syar'i yang menjanjikan kepemilikan rumah tanpa bunga, tanpa modal besar tentunya akan menjadi dambaan  banyak orang. Dengan demikian  tentunya akan tersedia hunian yang memudahkan calon pembeli untuk memilikinya. Apalagi bagi kaum lelaki yang dalam Islam bertanggung jawab menyediakan hunian yang layak bagi anggota keluarga. Tentunya hal tersebut menjadi angin segar yang mencerahkan.

Bagaimana cara menjalankan bisnis properti syar’i tersebut?

Ustad  Rosyid Azis memberikan beberapa tips yang menjadi acuan dalam menjalankan bisnis properti syar’i. Pakar bisnis syar’i yang memiliki banyak unit bisnis tersebut selanjutnya menjelaslan bagaimana  jurus langit bisa diterapkan untuk meraih sukses dalam bisnis properti syar’i.  Jurus tersebut beliau namakan   9 jurus langit ” yang terdiri dari :

  1. Bersedekah
  2. Silaturahmi
  3. Selaras do’a Ibu
  4. Bersyukur
  5. Shalat Tahajud
  6. Dzikir & Istighfar
  7. Sholat Dhuha
  8. Berprasangka baik
  9. Menikah
 
KPR SYARIAH
Seminar Bisnis Property Syari'ah (sumber gambar : FB KPR 100% Syar'i)
Tentunya jurus tersebut belumlah lengkap jika tak dibarengi dengan 9 jurus bumi serta beberapa strategi lainnya seperti strategi membebaskan lahan serta  skema kerjasama properti syar’i.

Untuk mengajak banyak orang mengenal dan terjun ke dalam bisnis properti syar’i, Ustad  Rosyid Aziz gencar melakukan seminar bisnis properti syar'i di berbagai kota di Indonesia. Tercatat banyak lulusannya yang berhasil sukses dengan menerapkam strategi bisnis properti syar’i yang diajarkannya.

Harapannya dengan langkah tersebut akan ada banyak pihak terbantu untuk memiliki bisnis properti syar'i dan memiliki properti yang membawa keberkahan. Semoga.


This entry was posted in

1 comment: