Waspadai Bahaya Air Minum dan Pasta Gigi Penyebab Kanker!

Kanker seringkali disebut sebagai penyakit sillent kill. Seringkali pada saat penyakit tersebut muncul di stadium awal, penderita tidak menyadari bahwa dirinya terkena kanker.Seringkali pasien merasakan kesakitan di satu tempat dan setelah diperiksa ternyata dirinya mengidap sakit kanker stadium lanjut.

Pola hidup yang tidak sehat, mulai dari asupan makanan serta jadwal tidur yang tidak teratur seringkali disebut sebagai salah satu pemicu munculnya penyakit ini. Selain dari itu, tingkat stress yang tinggi juga adalah faktor pendukung kanker menyebar dengan cepatnya di tubuh pasien.

Jika Anda sudah mengatur pola hidup sehat. Makan dengan menu sehat, istirahat cukup serta melakukan olah raga dengan baik. Kini saatnya Anda mulai melirik, air minum apa yang Anda konsumsi selama ini? Pasta gigi apa yang Anda gunakan? 2 hal ini seringkali tidak disadari banyak orang sebagai pemicu kanker.

Mengerikan sekali bukan, jika salam satu hari kita bergiat minum demi menjaga kesehatan, ternyata air yang kita minum justru mengandung zat kimia pemicu kanker? Atau kita membiasakan diri dan anggota keluarga lainnya menyikat gigi dengan rajin, ternyata pasta gigi yang digunakan juga mengandung zat pemicu kanker? Anda tentu bertanya-tanya, zat apakah yang tergolong berbahaya dan seringkali ditemukan di air minum dan pasta gigi?


Ternyata nama zat tersebut adalah flouride. Nama zat yang akrab di telinga kita tersebut ternyata merupakan zat karsinogen yakni pemicu kanker. Dalam sebuah artikel yang termuat di situs pengobatan alami.wordpress.com disebutkan bahwa flouride tidak meiliki pengaruh yang baik dalam memperkuat tulang gigi anak, bahkan sebaliknya kandungan flouride bisa menyebabkan kerusakan gigi yang disebut fluorosis. Disebutkan bahwa 1 tube pasta gigi dewasa bisa membunuh anak usia 12 kilogram. Astaghfirulloh!

Sedangkan untuk air minum, kita perlu berhati-hati dengan kandungan zat yang terdapat dalam air minum mineral kita. Penelitian menunjukkan kandungan zat ini di Indonesia beredar secara transparan dalam air kemasan yang kita minum. Selain jangka panjang memiliki efek mematikan, juga menurunkan tingkat intelektual generasi penerus bangsa. Miris bukan? Kita membayar dengan harga mahal tetapi justru yang kita minum tidak aman untuk kesehatan. Flouride adalah zat kimia pendorong munculnya kanker lebih cepat.

Sudah saatnya kita menjadi konsumen cerdas. Mulailah dari sekarang cerdas memilih makanan dan minuman serta peralatan yang kita gunakan sehari-hari. Jangan sampai tujuan kita mendatangkan kesehatan malah berujung pada kematian. Waspadalah dengan kandungan zat kimia yang terdapat dalam air minum dan pasta gigi Anda!



2 comments:

  1. Disebutkan bahwa 1 tube pasta gigi dewasa bisa membunuh anak usia 12 kilogram.? Maksudnya gimana teh? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saking tinngi kandungan fluoride nya Teh Nurul..ngeri yaa..

      Delete