Gaptek Urusan Bisnis Online? SBO Solusinya!



sumber : dokumen pribadi SBO 

Memiliki bisnis sendiri dan tetap bisa mengurus keluarga menjadi impian banyak Ibu Rumah Tangga. Apalagi jika bisnis tersebut tidak membutuhkan modal yang besar, bisa diakses dari manapun dan kapanpun.Woow..pasti kaum Ibu berburu menjalankannya. Bisnis Online adalah jawabannya!

Bagi sebagian orang, menjalankan Bisnis Online adalah hal yang mudah. Syaratnya adalah  mencari info lewat ‘Om Google’, membaca aneka referensi dan praktek, juga bergabung di komunitas untuk bertukar pikiran. Namun  bagaimana nasib para Ibu yang sebagian besar waktunya sudah tersita untuk mengurusi rumah tangga? Adanya pihak yang mau langsung mengajari step by step sukses berbisnis online, tentu memudahkan.

Muri handayani, seorang Ibu muda lulusan Universitas Budi Luhur jakarta, adalah seorang pebsinis online yang suskes. Produsen pakaian muslimah dengan merk Razha ini hanya dalam waktu singkat telah berhasil melebarkan sayap bisnisnya ke manca negara. Saat ini, RaZha sudah mendapatkan kepercayaan oleh 350 agen dan 66 distributor yang tersebar pada berbagai kota di Indonesia.

Bermodal kesuksesannya dalam menjalankan bisnis secara online, Muri Handayani atau akrab disapa Hani, berniat mengajarkannya pada para Ibu. Niatnya tersebut direalisasikan setahun yang lalu dengan mendirikan Sekolah BisnisOnline (SBO) dengan segmen Ibu Rumah Tangga. Sebelum mendirikan SBO, Hani mengajarkan kepada beberapa orang temannya mengenai optimasi instagram untuk bisnis.Ternyata SBO yang didirikannya kemudian mendapat sambutan positif. Tercatat peserta bukan hanya berdomisili di Indonesia, namun ada yang berasal dari Amerika dan Swedia.

Apa saja yang diajarkan di SBO? Materi yang disampaikan adalah : Service Excellent, Branding, Sistem Pembayaran, Tips dan Trik, Optimasi Sosmed (FB, Instgram, Twitter), Pemasaran, Foto Produk Cantik, Kemasan, Waspada Penipuan, Pengiriman, hingga Penentuan Harga Jual.
Kesemuanya dikemas dalam 8 kali pertemuan yang dilakukan secara online. Waktunya malam hari, tentu cocok untuk para Ibu. Biasanya pada malam hari kesibukan mengurus rumah tangga sedikit berkurang. Dari beberapa testimoni yang disampaikan peserta SBO, sebagian besar terpuaskan atas bimbingan yang Hani berikan.

Apakah Anda  adalah Ibu Rumah Tangga yang beniat menjalankan bisnis online? Anda merasa gaptek dan butuh bimbingan? SBO adalah jawaban tepat. SBO diniatkan mampu memberikan manfaat dan meningkatkan taraf hidup orang banyak. Melalui SBO, Hani berharap 5 – 10 tahun ke depan sudah bisa menghasilkan 5000 alumni. Semoga Anda salah satunya dan berhasil mengikuti jejak suksesnya.Amin.


2 comments:

  1. jadi ngeces pengen punya bisnis onlen juga...hehe

    ReplyDelete
  2. Bisnos online bisa jadi media untuk berkarya dari rumah

    ReplyDelete