Baby Spa Yuuk!


Baby Spa hmm .. kelihatannya menarik sekali. Dalam bayangan saya para bayi yang mungil dan lucu itu akan mendapat perawatan khusus spa untuk mereka. Wah, nangis gak ya? Mau gak ya?
Ternyata baby spa ini sudah menjadi kebutuhan para orangtua mapan yang tinggal di perkotaan. Salah satu tayangan di televisi menunjukkan para orangtua rela merogoh kocek lumayan besar untuk layanan yang satu ini. Keinginan tersebut muncul, karena mereka telah mengetahui Baby Spa ini  bermanfaat untuk pertumbuhan dan kematangan syaraf si kecil pada masa belajar nanti. Bagaimana sih sebenarnya tahapan yang dilakukan pada Baby Spa? Setelah mencari tahu lewat youtube, saya menemukan link cantik yang membahas step by step baby spa : https://www.youtube.com/watch?v=Sn9S8oYVKZ8. Detail sekali bukan penjelasan yang diberikan di video tersebut? Untuk mengetahui lebih detail manfaat Baby Spa, dapat langsung berkunjung ke http://www.zwitsal.co.id/baby-spa disana terdapat artikel khusus yang membahasnya.


O, ya untuk Bunda yang merasa kesulitan untuk melakukannya dan butuh layanan Baby Spa, kini telah hadir  layanan Baby Spa digabungkan dengan layanan muslimah salon. Namnya latifa, Moslema & Baby Salon Spa yang beralamat di Ruko Fortune nomor 5.  Perum Taman Royal 1&3 Cipondoh Tangerang.
Menurut Verawati, pemilik Moslema & Baby Salon Spa, treatment Baby Spa yang diberikan memiliki beberapa pilihan, antara lain : baby gym, baby swimming, hingga baby massage kurang lebih selama satu jam.

Woow menarik bukan, Anda bisa santai nyalon sementara si kecil mendapatkan layanan spa. Selamat mencoba J

1 comment:

  1. paling suka kalo liat ekspres bayi lagi di massage he he

    ReplyDelete