Pengasuh Pulang?

Fenomena Ayah dan Bunda bekerja bukan hal yang baru saat ini.  Khususnya di perkotaan, banyaknya keluarga muda yang dengan pasangan suami istri bekerja, menjadikan mereka meninggalkan anak – anak untuk kurun waktu yang lama. Permasalahan muncul, manakala mereka tidak mendapati pengasuh yang bisa menjaga putra-putri saat keduanya bekerja. Untuk itu kehadiran Daycare yakni sarana menitipkan anak selama orang tua bekerja merupakan hal yang lazim di temukan di perkotaan.

Banyaknya Daycare yang bermunculan menyebabkan orang tua harus jeli memilih Daycare yang berkualitas. Hal tersebut bertujuan agar Ananda mendapat perawatan dan pendidikan di tangan pihak yang tepat. Untuk itu Chike School dan Daycare hadir menjawab kebutuhan akan layanan Daycare yang berkualitas.

Chike School dan Daycare lahir berawal dari keprihatinan lima orangtua balita untuk mendapatkan pelayanan daycare sekaligus pra-sekolah yang berkualitas. Kelima orangtua balita tersebut sudah saling mengenal satu sama lain, karena anak-anak mereka tergabung di dalam satu sekolah dan daycare. Mereka merasa tidak nyaman dengan manajemen sekolah dan kualitas daycare. Chike School dan Daycare lahir dari partnership orangtua murid tersebut dengan kepala sekolah, yaitu kepala daycare berpengalaman, Ibu Yanifili Ziliwu. Memiliki tujuan memberikan rasa aman pada anak. Selain itu, memberikan pola pengasuhan dengan memerhatikan aspek tumbuh kembang anak, seperti nilai moral, sosial emosional, fisik (motorik kasar dan motori halus), kognitif, seni dan bahasa.

Kini, jika pengasuh pulang maka Anda selaku orang tua tak perlu lagi bingung. Ada tempat yang baik untuk tumbuh kembang anak serta memberikan rasa aman layaknya di rumah sendiri. Tempat tersebut tidak lain adalah Chike School dan Daycare.Untuk menghubungi Chike School dan Daycare dapat datang ke jalan Matraman Dalam II no. 1, Jakarta Pusat. Dengan website www.chike-preschoolanddaycare.com, email chik.eschool01@gmail.com, dan nomor telepon 085215779101.


0 komentar:

Post a comment