Mari Ikuti Pelatihan Menulis Gratis

Kiprah anak muda di dunia kreativitas meningkat secara signifikan. Tercatat beberapa anak muda yang serius menekuni bidang kreativitas telah menunjukkan keberhasilannya. Salah satunya adalah Indari Mastuti, berawal dari kiprahnya sebagai seorang penulis kemudian menghantarnya memiliki bisnis penulisan dengan bendera Inscript Creative Corp. Indari yang seorang Ibu dari 2 orang putra-putri ini, kemudian membidani lahirnya komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis. Melalui komunitas tersebut, ibu muda berusia 34 tahun ini berhasil mengajak para Bunda lainnya untuk berkarya menghasilkan tulisan dari rumah.

Selain berhasil membangun Indscript Creative Corp dan IIDN, Indari pada tanggal 13 Juli 2014, melakukan launching Indari Mastuti Management (IMM). Sebagai salah satu bisnis yang bergerak di bidang jasa training, coaching untuk creative writing, creative bussines, serta public speaking. Target marketnya adalah personal ataupun korporate kelas menengah ke atas dengan jangkauan area Indonesia, Malaysia dan Singapura. 

Gebrakan tersebut sangat menggembirakan karena dengan demikian kiprah Indari tidak terbatas di dalam negeri tetapi juga sudah menjangkau negara-negara tetangga. Hal tersebut tentu saja akan berpengaruh pada bisnis kreatif di bidang penulisan. Profesi penulis, kegiatan tulis menulis tidak lagi menjadi milik segelintir orang dari kalangan tertentu saja.

Satu  hal yang patut dicatat dari rencananya kali ini,  Indari berniat memberikan program social education di bidang kepenulisan. Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri. Hal tersebut adalah  sebagai bentuk kontribusi nyata dalam dunia pendidikan. Bertujuan mengasah minat keterampilan menulis di kalangan pelajar atau mahasiswa. Sungguh suatu niatan yang sangat mulia. Kelak akan kita temukan banyak mahasiswa terampil dan gemar menulis, sama halnya ketika Indari sukses “membangunkan” jiwa kepenulisan pada banyak Ibu Rumah Tangga melalui komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN).  Sudah barang tentu hal tesebut akan menaikkan minat baca di kalangan mahasiwa yang tentunya akan berdampak positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan di Indonesia.

Saat ini Indari Mastuti Management (IMM) dijabat oleh Emma Kusumowardani. Ibu muda yang juga menjabat Korwil IIDN Tangerang ini berdomisili di Malaysia.Untuk bekerja sama dapat menghubungi what’s app Emma di +60166404970. Mari kita berbagi dan bersinergi bersama IMM.





0 komentar:

Post a comment