ISIC bukan ISIS

Hai sobat, gimana liburan kalian? Mumpung masih suasana lebaran, mohon maaf lahir dan bathin ya. Tentunya hari-hari libur kemarin bikin kamu makin semangat memasuki awal semester ini ’kan? Pastinya karena liburan kali ini kamu berkesempatan bertemu dengan sanak saudara di hari nan fitri. Juga karena sebagian dari kamu sudah mulai merasakan manfaat dari adanya kartu ISIC. Bener banget, kartu ISIC ini banyak kasih diskon buat kamu ! hmm.. ada yang masih belum ‘ngeh ya?  
Well kartu ISIC adalah kartu pelajar yang sudah diakui secara internasional. Manfaat dari kartu ini banyak banget, diantaranya adalah memberikan aneka potongan alias diskon pada saat kamu berbelanja keperluanmu. Nah ini dia  jenis potongan yang diberikan ISIC khusus buat kamu :
1.      Diskon ISIC berlaku ketika kamu shopping, wisata kuliner, sampai membeli keperluan belajar.
2.      Diskon di acara festival.
3.      Diskon bagi kamu pecinta travelling.
4.      Diskon tiket monumen budaya dan sejarah.
5.      Diskon penginapan.
Wow, banyak banget ya jenis diskon yang disediakan ISIC buat kamu. Yakin banget deh kalau kamu memiliki kartu ini dijamin gak akan rugi, coba saja Tanya teman-temanmu di ISIC Friends, mereka pasti gak akan sungkan berbagi pengalaman menggunakannya.

O ya, untuk memenuhi keperluan kamu seperti yang disebutkan pada point di atas, ISIC memberikan diskon saat kamu berbelanja buku di Gramedia Online dan pojokbuku.com. Kamu juga bisa dapetin diskon buat mengasah kemampuan berbahasa Inggris di Eduacion First (EF). Selain itu, cocok buat kamu yang siap belajar di Amerika melalui Safe Study USA. Seru ‘kan?

Buat kamu yang tertarik untuk segera memiliki kartunya, gampang banget caranya, kamu tinggal klik situs resminya www.isic.co.id. Pastikan kamu mengetikkan kata ISIC sory bukan ISIS ya ups! Ayo lengkapi persyaratannya dan segera dapatkan manfaatnya. Enjoy with ISIC.

0 komentar:

Post a comment