Stefi Siera Ngangi : Selalu memberikan yang terbaik

Stefi Siera Ngangi merupakan wanita muda yang memimpin KiwiKids Preeschool & Kindergarten, Kiwi School dan Stefie’s House of Creativity. Ketiganya terletak di Bekasi, bergerak dalam bidang seni tari dan pendidikan anak usia dini.

Meski masih belia, Siera, begitu ia biasa dipanggil, memiliki cita-cita yang luar biasa.Ia menginginkan sekolahnya tersebut, selain sudah memiliki 3 cabang di Jakarta juga bisa Go Intenational.
Cita-cita yang dimilikinya tersebut tidaklah muluk, sejak kecil Siera sudah bergelut dalam kegiatan seni tari dan pendidikan. Dirinya tercatat pernah mengikuti pendidikan di Namarina, Martha Tilaar. Beberapa lembaga pendidikan luar di luar negeri seperti Studio one serta Diane Logan Dance School di New Zealand juga pernah dimasukinya. Seni balet, operet, modeling hingga pemilihan putra-putri daerah adalah sejumlah kegiatan yang menjadi kesehariannya di waktu kecil.Kesemuanya menjadi bekal atas kiprahnya saat ini.

Lembaga pendidikan anak usia dini serta sanggar seni tari telah ia miliki sejak SMA. Kecintaan atas pilihannya tersebut yang membuatnya ingin memberikan yang terbaik dalam berkarya. Hal itu ditunjukkan dengan keinginannya untuk terus belajar. Saat ini Siera tercatat sebagai peserta kuliah di bidang Montessori Education yang fokus pada anak usia 0 – 6 tahun. Ia juga melanjutkan kegemarannya di dunia balet dengan mengikuti workshop baket bersertifikat.


Cita-cita Siera berikutnya, memperbesar sanggar tari yang dikelolanya menjadi Dance Academy ternama serta memiliki gedung pementasan sendiri.
This entry was posted in

0 komentar:

Post a comment